Ketua TP-PKK Kabupaten Anambas Resmi Buka Bazar MTQ Ke-I Tingkat Kecamatan Siantan Utara

0
34
Ketua TP-PKK KKA, Heryana, SE Menggunting Pita Tanda Stan Bazar MTQ ke-I Tingkat Kecamatan Siantan Utara Resmi Dibuka.

Prioritas.co.id, Anambas – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Heryana, SE secara resmi membuka Stan Bazar yang disejalankan dengan rangkaian acara pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-I tingkat Kecamatan Siantan Utara, Senin (27/01/2020).

Pembukaan Stan Bazar MTQ ke-I tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kemenag KKA, Camat Siantan Utara, TP-PKK, Kepala Desa se-Kecamatan Siantan Utara.

Ketua TP-PKK KKA, Heryana, SE mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga kepada ibu-ibu TP-PKK serta masyarakat kecamatan Siantan Utara yang sangat kreatif dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan ibu-ibu PKK yang telah hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini”, ucap Heryana.

Menurut Heryana, ada sesuatu yang berbeda ketika ia mengunjungi kuliner yang di tampilkan oleh salah satu stan Bazar desa Mubur.

“Saya melihat ada sesuatu yang beda dari sebelumnya, yang mana mereka mengolah pisang untuk dijadikan berbagai macam makanan khas yang sangat menarik”, ujarnya.

Heryana juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ ke-I tingkat Kecamatan Siantan Utara ini.

“Semoga kegiatan ini sukses dan berjalan dengan lancar”, harapnyanya. (Lht)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here