Dana Desa Pekon Waya Kerui 2019 Direalisasi Sesuai Pemanfaatan

0
63


Prioritas.co.id, Pringsewu — Realisasi Dana Desa (DD) tahun 2019 pekon Waya Krui, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung direalisasikan untuk membangun gedung balai kemasyarakatan dan Tempat Pengajian Agama (TPA) dan beserta pemberdayaan semua termalsasi dengan baik, Selasa (21/1/2020).

Kepala pekon Waya Krui, Khoiri mengatakan, bahwa Pembangunan gedung kemasyarakatan pekon Waya Krui kani tampak sudah diselesaikan begitu pula dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung TPA, semua sudah direalisasikan sesuai pemanfaatatan.“Semua alhamdulillah sudah terealisasi, untuk membangunan fisik dan beserta pemberdayaan nya sudah dilaksanakan dengan baik, semua tidak ada masalah, lancar, dan semoga dapat benar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” kata Khoiri, kepada tim media ini yang belum lama ini.

Senada dikatakan beberapa warga masyarakat setempat, menerangkan untuk pembangunan di pekon Waya Krui dari tahun ketahun alhamdulillah semua pembangunannya terwujut, mulai dari pembangunan infrstruktur rabat beton, gorong – gorong, TPA, gedung kemasyarakatan dan peving blok, secara bertahap ya kini sudah sagat terlihat pekon Waya Krui maju dan mandiri.

“Semoga ditahun selanjutnya DD masih terus berlanjut, karena dengan adanya DD itu sagat bermanfaat untuk diprioritaskan untuk membangun pekon, untuk menjadi pekon yang maju dan mandiri,” kata beberapa warga setempat.

Masih dikatakan, warga setempat, pada tahun 2019 Dana Desa di pekon Waya Krui kami lihat telah terwujut pembangunannya, seperti pembangunan gedung kemasyarakatan dan gedung TPA, saat ini sudah terlihat terselesaikan pembangunannya.

” Kami berterima kasih kepada penerintah, khususnya kepada kepala pekon kami yang brtul-betul maulaksanakan seluruh realisasi Dana Desa, itu yang kami ketahui. karena hasilnya sudah terlihat dan dirasakan,” tutupnya. (Margono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here