DPC PKB Lahat Hadiri Konferwil PWNU Sumsel

0
65

Prioritas.co.id, OKI
Bertempat di Pondok Pesantren Ash-Shidiqiyah Lempuing Jaya OKI, Konferensi Wilayah PWNU Sumsel dilaksanakan selama dua hari 18-19 Januari 2020.

Agenda dalam Konferwil PWNU ini adalah untuk memilih Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah yang baru periode 2020-2025.

Kegiatan ini dihadiri oleh para kyai, pimpinan pondok pesantren, seluruh pengurus PCNU se-Sumatera Selatan, Bupati OKI dan hadir juga tamu kehormatan yaitu Menteri PDT, H. Halim Iskandar.

Dan tidak ketinggalan, pengurus DPC PKB Lahat yaitu KH. Shonhaji, Parisman, Ahmad Syahri, Andriansyah dan ustadz Munirul Huda juga hadir dalam acara tersebut.

Konferwil ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Sabtu (18/01/2020)

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H.Herman Deru menyampaikan kebanggaannya terhadap NU yang telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga keutuhan NKRI sekaligus meneguhkan Islam sebagai rahmat bagi semesta alam (rahmatan lil ‘alamin).

Gubernur Sumsel juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus berkhidmat bersama ummat melalui organisasi terbesar di Republik ini, Nahdlatul Ulama.

Terpisah Ketua DPC PKB Lahat Parisman berharap Konferwil ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan nahkoda PWNU nantinya akan dapat bersinergi dengan pemerintah. Dengan bersatunya kekuatan ulama dan umara maka ke depan, insya Allah Sumsel akan semakin maju, berkembang dan religius.

Tampak juga hadir Perwakilan PCNU Lahat KH. Husnuddin Karim, H. Nasrun Aswari, H. Napikurrahman, H. Ali Afandi, Kiki Subagyo dan beberapa pengurus lainnya.(EY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here