Ketua TP PKK Lahat Bersama IWAPI Sumsel Bantu Korban Banjir

0
80

Prioritas.co.id, Lahat
Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang, S.Hut bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Selatan (Sumsel) dan anggota memberikan bantuan makanan berupa telur untuk korban banjir bandang di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Sabtu (18/1/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lahat Hj. Sumiati Haryanto, S.Pd beserta anggota, Ketua IWAPI Kabupaten Lahat beserta anggota.

Ketua TP. PKK Lahat Lidya Wati Cik Ujang, S.Hut mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk menyalurkan bantuan dari DPD IWAPI Sumsel untuk langsung diserahkan kepada korban banjir bandang yang berada di Kecamatan Kikim Timur.

“Pada hari ini, kita mengantarkan bantuan dari IWAPI Sumsel berupa 25.000 butir telur sekitar 800 karpet/ box telur untuk kita salurkan kepada korban banjir, di Kecamatan Kikim Timur terdapat 17 daerah yang terdampak banjir akan kita bagi rata, kemudian Kecamatan Mulak Sebingkai, Merapi Timur dan Merapi Barat, Gumay Ulu serta Pulau Pinang,”tuturnya.

Sementara Ketua DPD IWAPI Sumsel Ir. Reni Marsiana mengatakan, selain bersilahturahmi pihaknya datang untuk menyalurkan bantuan serta turut prihatin dan berduka terhadap kejadian bencana banjir bandang yang berada di wilayah Kabupaten Lahat beberapa waktu yang lalu.

“Kami mendapat bantuan dari DPP IWAPI melalui program CSR yang bekerjasama dengan PT. Charoen Pokphand (CP), berupa telur untuk wilayah Sumsel sebanyak 50.000 butir. Sebanyak 25.000 butir telur kami berikan untuk Kabupaten Lahat yang terkena dampak bencana alam. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita,”katanya. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here