Kasat Lantas Polres Pringsewu Sambangi Tokoh Masyarakat Pekon Sumber Bandung

0
199

Prioritas.co.id, Pringsewu – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pringsewu Iptu Martono bersama personel menyambangi kediaman Rasono (40) tokoh masyarakat pekon Sumber Bandung, kecamatan Pagelaran Utara, Sabtu (18/1/20) pagi.

Didampingi Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman, kasat lantas mengatakan, kunjungan ini di samping menjalin silaturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai Elemen khususnya tokoh masyarakat.

” Dari kegiatan ini diharapkan akan terjalin hubungan dengan baik antara Polri dan tokoh masyarakat di pekon Sumber Bandung, “singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut Rasono menyampaikan, ” kami bersama warga masyarakat lainnya pasti dan akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap langkah-langkah dari Polres Pringsewu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, “tuturnya.

Turut serta dalam kegiatan, Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman, Kanit KBO lantas Ipda Edi sabara, Kanit patroli Aiptu Wahyudi. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here