Pawai Pembukaan MTQ dan Festival Nasid Di Tinggi Raja Diiringi Drum Band

0
350

Prioritas.co.id Asahan – Pembukaan acara Musabaqah Tilawatil Qur’ an ( MTQ ) dan Festival Nasid tingkat Desa , di Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan diiringi penampilan drum band.

Sehingga membuat suasana semakin meriah , pawai yang melibatkan masyarakat dan puluhan siswa – siswi SD hingga Smp ikut meramaikan acara pawai tersebut, Kamis ( 16/01/2020).

Diketahui drum band yang ikut pawai tersebut berasal dari Sekolah SD 010111Tinggi Raja, SD 015900 dan SMP N 1 Tinggi Raja.

Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu mengatakan ” dengan pelaksanakan MTQ dan Festival Nasyid ini, semoga mampu memotivasi anak-anak sekaligus mampu menghasilkan qori dan qoriah yang berprestasi nantinya mulai dari tingkat desa, kecamatan maupun tingkat kabupaten, ungkapnya.

Lebih lanjut Syaiful menyebutkan “Ini kemajuan yang sangat luar biasa, saya sangat bangga karena melaksanakan kegiatan seperti ini. Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan, apa lagi kegiatan ini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan Religius , Sehat , Cerdas dan Mandiri ( RSCM ), ucapnya

Sementara itu Pj.Kepala Desa (Kades ) Tinggi Raja Supriadi dalam sambutannya dalam kesempatan itu mengucapka terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit dan mengembangkan Syiar Islam khususnya di Desa ini, dan kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Tinggi Raja dan rombongan yang telah berkenan hadir untuk membuka acara ini,”ungkapnya. (Heri Sinaga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here