KIP Aceh Utara Beri Penghargaan untuk Polres

0
83

Prioritas.co.id, Lhoksukon – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara memberikan penghargaan untuk Polres Aceh Utara sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan pihak KIP saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan pejabat Polres Aceh Utara yang bertempat di Aula Mapolres tersebut, Kamis (9/1/2020).

Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar mengatakan, Polres Aceh Utara telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawal pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Utara yang telah melaksanakan pengamanan di Kantor KIP Aceh Utara, mulai dari tahapan Pileg dan Pilpres 2019 hingga pelantikan Anggota Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden,” ujar Zulfikar.

Pihaknya berharap kerjasama tetap terjakin dengan Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Aceh Utara dalam menyukseskan Pesta Demokrasi yang terselenggara di Provinsi Aceh khusunya Kabupaten Aceh Utara, sehingga kita siap untuk mengawal setiap tahapan pelaksanaan Pemilu yang berjalan aman dan tertib.

Sementara itu Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro mewakili Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian Penghargaan dan kepercayaan yang telah di berikan oleh KPU RI khususnya KIP Kabupaten Aceh Utara.

“Kami dari Polres selaku pengamanan di Kantor KIP Aceh Utara selaku penyelenggara Pemilu, baik Itu Pileg Maupun Pilpres 2019, kedepannya kita harap masih terjalin hubungan yang harmonis, baik itu masalah koordinasi tentang kegiatan Pilkada dan juga kegiatan lainnya.” pungkas Kompol Edwin. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here