Kapolres Tanggamus Pimpin Pembersihan Masjid Tergenang Material Banjir

0
43

Prioritas.co.id,TANGGAMUS – Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM memimpin langsung personelnya membersihkan material banjir di Masjid Baiturrahman Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka, Tanggamus, Jumat (10/1/20) siang.

Pembersihan melalui gotong royong bersama masyarakat tersebut dengan melakukan pembuangan material lumpur bercampur batuan dan ranting pohon setinggi sekitar 150 cm tersebut.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto, mengungkapkan, pihaknya sejak tadi malam telah melakukan pemeriksaan banjir yang mengakibatkan tertutupnya sejumlah penggal jalan di Kecamatan Semaka.

Lalu, pihaknya juga mendapati sebuah masjid tertutup material lumpur setinggi sekitar 150 cm, untuk itu segera melakukan pembersihan bersama-sama warga setempat.

“Alhamdulillah, pembersihan sedang dilaksanakan. Mudah-mudahan segera selesai dan masjid kembali dapat dipergunakan,” ungkap AKBP Hesmu Baroto di sela kegiatan.

Sementara itu berdasarkan pemantaun Jalinbar Semaka, sejumlah kendaraan kecil maupun sepeda motor telah dapat melalui jalan walaupun material lumpur masih dalam proses pembersihan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here