Talud Penahan Tanah Yang Dibangun Menggunakan Dana Desa 2019 Porak Poranda

0
719

Prioritas.co.id,Lampung Barat– Akibat hujan deras beberapa hari ini di Pekon Batu kebayan Kecamatan Batu ketulis Kabupaten Lampung barat 4/1/2020 mengakibatkan bangunan fisik yang berupa Talut penahan longsor roboh tak dapat menampung debit air.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Murtoyo selaku Peratin Batu ketulis membenarkan perihal longsornya Talut penahan tanah tersebut.

“Memang sekitar beberapa hari ini Dikecamatan Batu ketulis selalu diguyur hujan yang yang sangat lebat,hingga talut tersebut tidak kuat lagi menahan banjir” dikatakan Murtoyo, minggu ( 5/1/20).

Dan diwaktu yang sama awak media juga meminta pendapat Yuda setiawan selaku kepala dinas BPMP kabupaten Lampung barat,dia menegaskan bahwa perihal longsor tersebut apakah ada kesalahan dalam pengerjaan atau faktor lain seperti hujan ,hingga mengakibatkan longsor tersebut.

“Kita selidiki dulu apa penyebabnya sehingga terjadinya longsor tersebut apakah itu diakibatkan oleh kesalahan kontruksi atau cuaca baru nanti bisa menentukan langkah. Ungkap Yuda. (Bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here