Kerja Keras PLN Pringsewu Patut Mendapat Apresiasi

0
94

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Unit Layanan Pelanggan Listrik (ULP) PLN wilayah Pringsewu, Provinsi Lampung patut mendapat apresiasi.

Segala bentuk persoalan terkait pemicu gangguan jaringan listrik yang terjadi dilapangan, baik itu disebabkan oleh faktor alam, hewan dan gangguan lain sebagainya, ULP PLN Pringsewu dengan pelayanan maksimal selalu cepat tanggap untuk mengatasi segala bentuk gangguan jaringan listrik di suatu wilayah di Pringsewu khususnya yang sering terjadi di pagelaran Utara.

Seperti yang terjadi pada sore ini, meski lokasi perbaikan di daerah pagelaran Utara terbilang rumit, itu karena medannya dianggap berat dan sulit untuk dilalui kendaraan saat terjadi turun hujan, pihak PLN terus berupaya melakukan proses perbaikan pada kabel jalur arus tertimpa pohon bambu yang tumbang, Rabu (1/1/20) sore.

Seperti yang diungkapkan Fajar kepala jaringan PLN ULP Pringsewu mengatakan, guna mewujudkan pelayanan optimal tersebut, pihaknya tidak alergi terhadap kritik dan saran konstruktif dari masyarakat. Seperti yang terjadi disore ini, pemberitahuan dari masyarakat langsung kami sikapi listrik mendadak padam akibat pohon bambu yang tumbang.

” Selama proses perbaikan, kami melakukan pemadaman listrik untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama dilakukan perbaikan, untuk itu kami mohon maklum, ” Ujarnya.

” Kami hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, tapi intinya, kami selalu bekerja keras untuk menjawab harapan semua masyarakat. “Tambahnya.

Terpisah Udin (28) warga masyarakat Pagelaran utara, dirinya sangat berterima kasih atas kerja keras PLN yang betul-betul sudah mengutamakan pelayanan dengan baik.

” Dengan ini, kami semua khususnya saya pribadi, sangat mengapresiasi kinerja PLN, semoga PLN Pringsewu tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya serta menjadikan pelayanan di wilayah Pringsewu ini semakin menjadi yang terbaik. “tuturnya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here