Setahun Bersama Kantor Baru, LSM Lira Kabupaten Probolinggo

0
241

Prioritas.co.id,Probolinggo – Kegiatan Refleksi menyambut Tahun baru 2020, dan Peresmian Graha Perwira kantor Baru DPD LIRA, Selasa (31 /12/19) Malam. bertempat di kantor Baru jln Ruko A,10 Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo

Tampak hadir dalam giat tersebut,yakni” Wakil Presiden Lira” Ilham Maulidi, Wakil Gubenur Lira Jatim, Ayek Sohaya, AKBP Eddwi Kurnianto Kapolres Probolinggo Beserta Rombongan, Letkol Inf Imam Wibowo Dandim 0820/Probolinggo Beserta Rombongan, IPTU Sugeng Harianto Kapolsek Pajarakan Beserta anggota, Kapten Czi Said Danramil 0820/15 Pajarakan beserta anggota, Daniar Kasubsi Intel Kejaksaan, Eko Prasetyo Walikota Probolinggo, Para Bupati dan Walikota Lira se-Jatim , F- WAMIPRO ( forum wartawan mingguan probolinggo) , dan tidak kalah pentingnya para ketua LSM Yang ada di Probolinggo juga hadir pada peresmian ini.

Bupati Lira Kabupaten Probolinggo, Samsudin, S.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan kekompakannya rekan rekan Ketua, Anggota LSM Lira di berbagai wilayah se-Jawa timur untuk mensukseskan acara peresmian kantor baru Graha Perwira LSM Lira di Kabupaten Probolinggo ini,

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto S.I.K, S.H, M.H beserta anggotanya yang telah Sudi meluangkan waktunya menghadiri acara ini di malam pergantian tahun baru. Serta saya ucapkan terimakasih pula kepada Presiden Lira Drs. H. M. Jusuf Rizal, S.E., M.Si. ,yang telah membesarkan LSM Lira bahkan sampai meraih recor muri.” Ujar Bupati Probolinggo.

 


“Harapan kami untuk Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniawan SI,K SH MH , sudilah menerima anggota LSM Lira di kabupaten Probolinggo sering bersama ,jika ada temuan anggota kami melakukan hal hal yang negatif sudilah Bpk Kapolres untuk menasehati dan memberi tahu saya dan insyaallah kami akan membina anggota kami demi kebaikan dan kemajuan wilayah hukum kabupaten Probolinggo.” pungkas Samsudin, S.H.

Kapolres Probolinggo dalam kegiatan ini menyampaikan kepada anggotanya di pergantian malam tahun baru 2020 ini harus mengamati segala kegiatan apa lagi kegiatan LSM Lira ,agar pelaksanaannya berjalan aman dan terkendali.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan semua anggota di pergantian malam tahun baru.  “di acara peresmian kantor baru graha perwira LSM Lira ini disambut dengan meriah dan gembira dan jangan melakukan hal-hal yang melawan hukum, dan saya minta mengamankan pelaksanaan acara ini dengan aman lancar dan kondusif.” Tandas Kapolres. (Anis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here