Kompol Iwan Andeta Wakapolres Muba

0
341

Prioritas.co.id.muba – Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S Ik melantik Kompol Irwan Andeta, S.iK sebagai Wakapolres Muba menggantikan Kompol Adriansyah Saputra yang promosi tugas dengan jabatan baru sebagai PS Kasubdit III DIT Intelkam Polda Sumsel. Sementara Kompol Irwan Andeta S Ik sebelumnya merupakan Kabag Ops Polres Muara Enim. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut juga diikuti Sertijab 3 Kapolsek dalam Jajaran Polres Muba yang digelar di Aula Mapolres Muba, Jumat (27/12/2019).

Selain melantik Wakapolres Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK., juga melaksanakan Sertijab Kapolsek Sungai Keruh dari Iptu Suventri SH kepada Ipda Darmawan Syah SH yang sebelumnya merupakan Kanit Reskrim Polsek Babat Supat. Jabatan Kapolsek Batang Hari Leko, yang ditinggalkan AKP Syofyan Afandi yang promosi sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumsel dijabat AKP Nasharudin, SH.,yang sebelumnya merupakan Kapolsek Kapolsek Kayu Agung Polres OKI. Ditreskrimum Polda Sumsel. Dan Iptu Suventri, SH, yang sebelumnya merupakan Kapolsek Sei Keruh dilantik sebagai sebagai Kapolsek Sanga Desa menggantikan Iptu Benni Okimu, SH yang dipromosikan sebagai Kasat Narkoba Polres Oku Selatan.

Kapolres berharap para pejabat baru agar cepat menyesuaikan diri. Hal ini menjadi bagian terpenting karena tugas kepolisian tak bisa menunggu dan harus segera dituntaskan.

“Hari ini Sertijab Pejabat Polres Muba, Dan kami tentunya ikut berbangga karena semua yang diganti ini mendapatkan promosi untuk jabatan baru yang lebih tinggi,” kata Kapolres.

Kapolres mengingatkan sekaligus berpesan kepada pejabat baru untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan wilayah Polres Muba dan di wilayah Polsek nya masing-masing demi efektivitas tugas dan tanggungjawab.(Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here