Pelatihan BUMDes dan Aparatur Pekon Gunung Raya, Ini Pesan Kapolsubsektor Pagelaran Utara

0
59

Prioritas.co.id, Pringsewu – Selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya pada aparatur Pekon yang mengelola uang negara (Dana Desa-red) untuk berhati-hati jangn sampai terjadinya penyimpangan. Uang negara, sekiranya dapat di kelola oleh pekon sesuai dengan apa yang di butuhkan pekon. Kami dari pihak kepoliasn selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi, ” ungkap Kapolsubsektor Pagelaran Utara Ipda Sudirman pada sela-sela pembukaan pelatihan aparatur pekon dan pelatihan Bumdesa/pekon Gunung Raya, Kabupaten Pringsewu, dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jum’at (27/12/19) sore.

Lanjut Kapolsub, ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat Pagelaran Utara, pekon Gunung Raya khusunya, untuk tidak melakukan aksi main hakim sendiri.

” Saya imbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi atau isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya hingga hingga berdampak timbul terjadi aksi main hakim sendiri, “pintanya.

Lebih lanjut dikatakan Ipda Sudirman, ” selain hal itu, tak bosan-bosannya saya mengingatkan kepada seluruh warga yang berada di kecamatan pagelaran Utara ini, agar dapat menjauhi penyalahgunaan narkoba. Ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin, agar memproteksi secara dini dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita, pada keluarga dan masyarakat khususnya aparat pekon, karena dalam hal ini polisi tidak akan memberikan toleransi kepada seluruh penyalahguna narkoba. ” tutupnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here