Listrik Di Kampung Sri Waylangsep Sering Padam Tak Beraturan

0
68
Gambar ilustrasi sumber net

Prioritas.co.id, Lampung Tengah – Listrik padam tak beraturan terjadi di kampung Sri Waylangsep, kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (22/12/2019).

Seringnya terjadinya padam arus listrik cendrung dimalam hari, terjadi 3 hingga 5 kali padam hanya berselang beberapa jam, terhitung pada sore hari mulai pukul 19.00 Wib terus-menerus bahkan lewat dari pukul 01.00 Wib arus tetap sering padam.

Seperti yang terjadi pada malam ini, sungguh tak wajar, hingga pukul 22.00,Wib, sudah 4 kali listrik padam, ” ungkap WL salah seorang warga setempat.

” disini, hampir setiap malam listrik padam seperti ini. Ini sungguh tak wajar, arus padam dapat mencapai 3 sampa 5 kali padam. Ini bisa berpengaruh pada meteran saat bayar PLN. Selain itu, barang-barang elektronik bisa terancam rusak kalo terus-menerus padam tak beraturan seperti ini, kami selaku pelanggan setia sudah kecewa serta merasa betul-betul sangat dirugikan, “tukasnya.

Dari pantauan awak media, betul, listrik di kampung Sri Waylangsep sudah terhitung 2 hari ini padam tak beraturan berlangsung terjadi siang hingga malam hari.

Sementara terkait pemadaman listrik tidak beraturan ini, pihak PLN ULP Lampung Tengah, belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini ditayangkan. (Dv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here