Srikandi Pemuda Pancasila Lahat Gelar Bersih Lingkungan dan Bakti Sosial

0
164

Prioritas.co.id Lahat
– Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati Hari Ibu Menggelar kerja bakti bersama membersihkan lingkungan . Minggu (22/12/2019) Bertempat di Markas Besar Pemuda Pancasila Di Bandar Agung Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Dan selain itu juga menggelar bakti sosial dalam bentuk menyantuni yatim piatu .

Ketua lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Dina Komala Sari Melalui Wakil Ketua Farida Sriwanti mengatakan terima kasih kepada Srikandi Pemuda Pancasila Lahat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sesuai instruksi Dewan perwakilan nasional Srikandi pemuda Pancasila dalam memperingati Hari Ibu untuk untuk membersihkan lingkungan pada hari Minggu yang di laksanakan serentak se-Indonesia “, Ujarnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lahat Tanhar Efendi SH melalui Sisilia Gumay mengucapkan terimakasih kepada pengurus Srikandi dan jajarannya, Ketua SAPMA dan jajarannya, serta ketua Koti dan jajarannya, yang berpartisipasi dan Turut serta mensukseskan kegiatan bersih lingkungan dan Anjang sana ke Yatim Piatu di Say Lapas Talang Jawa Kabupaten Lahat.

Terimakasih kepada Srikandi Lahat yang telah melaksanakan program bersih lingkungan, yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan terimakasih kepada Ketua Srikandi Lahat yang telah melaksanakan program kerja, kami mengharapkan kegiatan seperti ini terus di laksanakan dan berkelanjutan .
Kami sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan ini dengan sebaik-baiknya”, ujarnya .

Adapun yang di berikan bantuan ke Say Lapas Yatim Piatu Talang Jawa Lahat berupa sembako dan pakaian layak pakai . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here