Cik Ujang Hadiri Penutupan Open Turnament Bola Voli Piala Komandan Denpal II/4 Lahat

0
126

Prioritas.co.id, Lahat
Penutupan Open Turnament Bola Voli Denpal II/4 Lahat Cup Tahun 2019,yang mengambil tema” junjung tinggi sportifitas”, di hadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH. dan sekaligus menyaksikan pertandingan Bola Voli antar tim.Sabtu (21/12/2019) bertempat di lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Turut hadir Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH, komandan Denpal II/4 Lahat Mayor Cpl Sugiarto yang di wakili Kapten Cpl Budiantoro, perwakilan Polres, Kadispora Lahat Iskandar, Kabag Humas protokol, kadis Perikanan, kadis Pariwisata dan tamu undangan lainnya beserta panitia dan tim voli yang merebutkan pemenang.
Penutupan di mulai Jam 14.30 wib.

Bupati Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi kegiatan mengatakan semoga kita dapat memupuk tali silaturahmi disiplin sportivitas tanggungjawab dan saling menghargai sesama atlit dengan penuh rasa kebersamaan serta kegiatan ini dapat memotivasi atlet Voli khususnya di kabupaten Lahat untuk dapat meningkatkan prestasi nya di jenjang yang lebih tinggi .

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Open Turnamen Bola Voli Piala komandan Denpal II/4 Lahat dan peserta yang turut berperan mensukseskan acara ini “, kata Bupati .

Terpisah Komandan Denpal II/4 Lahat Mayor Cpl Sugiarto melalui Kapten Cpl Budiantoro mengucapkan “terimakasih Kepada Pemkab Lahat, Panitia, tim peserta dan pihak pihak yang membantu sukses nya turnamen Bola Voli ini. Hal ini tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa dukungan dan kerjasamanya “, Kata Budi .

“Permainan Bola Voli ini olahraga yang digemari seluruh desa desa dengan adanya kegiatan ini akan memupuk jalinan silahturahmi dan menciptakan bibit bibit Atlet Voli yang handal, Semoga kedepannya akan ada Turnamen Turnamen Voli yang lainnya “,ujarnya .

Pertandingan Bola Voli dari tanggal 12 – 21 Desember 2019. Putra Putri yang memperebutkan piala bergilir tetap dengan juara 1 uang pembinaan Rp 5.000.000 dan Tropi, Juara 2 uang pembinaan Rp3.500.000 dan Tropi, juara 3 uang pembinaan Rp 2.500.000 dan Tropi, dan juara 4 uang pembinaan Rp1.500.000. Dengan peserta
16 Tim Putri dan 46 Tim Putra .

Adapun yang memenangkan pertandingan dari tim Putri yaitu Juara 1 Denpal C, Juara 2 D2NPC, juara 3 Denpal B, dan Juara 4 Iken Pagaralam.Sedangkan dari Tim Putra Juara 1 Denpal, juara 2 tim pagar alam , Juara 3 IKS Lahat dan juara 4 SKS Lahat. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here