Hj Iriani Bersama Masyarakat Mendo’akan Shinta Dewi Juara Lida 2020

0
307

Prioritas.co.id, Koba – Ketua TP PKK Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh mengajak masyarakat Bateng bersama mendo’akan Shinta Dewi (14) mendapatkan Golden Tiket peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) yang di selenggarakan Stasiun Televisi Swasta Indosiar tahun 2020. Hal demikian di ungkapkan Hj Iriani setelah menerima kedatangan Shinta Dewi bersama Ketua DPD Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Bangka Belitung (Babel), Dian Kaseba beserta anggotanya dan orang tua didampingi pendukung Shinta Dewi dalam kegiatan Lida 2020.

“Ayo, masyarakat Kabupaten Bateng dan Provinsi Babel kita mendo’akan Shinta Dewi agar lolos dan mendapatkan Golden Tiket menjadi peserta Lida tahun 2020 bersama teman-teman lainnya mewakili Babel,” ajak Hj Iriani, Jum’at malam (20/12) di kediamannya.

Hj Iriani menanggapi positif apa yang diselenggarakan Stasiun TV Indosiar ini. Anak-anak yang memiliki talenta di jaring, kemudian di orbitkan menjadi artis Dangdut.

“Nyanyi merupakan bagian dari kesenian. Jikapun dalam ajang perlombaan seni tersebut menjadi juara, artinya mereka para peserta merupakan orang-orang berprestasi. Mudah-mudahan Shinta menjadi sang juara dan berprestasi, sehingga mengharumkan nama Bateng khususnya dan Babel pada umumnya,” ucapnya penuh harap.

Sementara itu, Ketua DPD PAMMI Babel, Dian Kaseba mengatakan ada 5 Duta Lida 2020 mewakili Babel. Mereka tersebar dari Kota Pangkalpinang sebanyak 3 orang, 1 orang dari Kabupaten Bangka dan 1 orang lagi dari Kabupaten Bateng. Mereka berlima tersebut telah lulus audisi di Restoran Gale-Gale beberapa bulan yang lalu.

“Nama-nama kelima orang tersebut, yakni Sinta Dewi, Steven Jordan, Dafi, Artika dan Adit. Mereka adalah putra dan Putri terbaik yang mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam audisi Lida 2020 di Jakarta,” kata Dian.

Dian yang merupakan pelatih vocal dan penyanyi ini juga tidak meragukan lagi kemampuan dari kelima orang perwakilan Babel ini untuk berlaga di kancah Nasional.

“Kami perhatikan dan sudah kami latih juga, sekarang mereka sudah siap menampilkan performa terbaik dan mempersembahkannya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Dian juga meminta do’a terbaik dari masyarakat Babel, agar mereka mengikuti audisi Lida 2020 di Jakarta berjalan lancar. Dari 5 orang, hanya 2 orang yang lolos mewakili Babel. Mudah-mudahan yang lolos merupakan peserta terbaik dari yang baik asal Babel.

“Kami berharap kegiatan seni tarik suara atau nyanyi melayu dan dangdut ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Babel dan Pemerintah Kabupaten/Kota. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukungnya, seperti Ibu Hj Iriani Melita Ibnu Saleh, Pak Maulana Akil dan lain-lain,” pungkasnya. (reza).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here