Musrenbang Pekon Giri Tunggal Tahun Anggaran 2020 Digelar

0
97

Prioritas.co.id, Pringsewu – Pemerintah pekon Giri Tunggal, kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pekon (Muspekon) tahun anggaran 2020, bertempat di gedung balai kemasyarakatan setempat, Selasa (17/12/19) pagi.

Kepala pekon Giri Tunggal Rokyat Robani dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan musrenbang pekon ini, bertujuan guna mendorong partisipasi masyarakat pekon dalam menyusun perencanaan pembangunan tahunan.

Rokyat Robani kakon Giri Tunggal

“Kegiatan ini di mulai dengan tahapan penggalian gagasan di tiap tiap dusun yang ada di pekon Giri Tunggal dan hasil penggalian gagasan di tingkat dusun juga turut di ikut sertakan sebagai bahan musrenbang di tingkat pekon,” katanya.

Masih dikatakan Rokiyat Robani, ada beberapa usulan tokoh masyarakat ikut mewarnai kegiatan ini dengan suasana hangat dan bersahabat di tanggapi oleh pihak pekon maupun pihak kecamatan, sehingga nampak komunikasi dua arah yang berjalan baik sehingga terciptanya usulan yang di rencanakan menjadi skala perioritas untuk usulan musrenbang desa tahun 2020.

“Usulan usulan dari bawah ini nantinya akan kita bawa ke musrenbang tingkat kecamatan dan akan diputuskan hasilnya pada musrenbang tingkat kabupaten,” pungkasnya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here