Enam Remaja Diamankan Polisi, Saat Sedang Pesta Miras Oplosan

0
65

Prioritas.co.id,Situbondo – Dalam rangka cipta kondisi aman dan kondusif menjelang natal dn tahun baru, Polsek Bungatan Polres Situbondo amankan 5 pemuda dan 1 remaja putri yang yang lagi asik minum minuman keras oplosan di desa Pasir Putih kec. Bungatan, Sabtu (14/12/2019)

Ka SPKT Polsek Bungatan Polres Situbondo Aipda Sonferi mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada 6 (enam) pemuda melakukan pesta minuman keras diwilayah dusun Tegal Mulyo desa Pasir Putih kecamatan Bungatan.

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut, Ka SPKT polsek Bungatan bergerak cepat untuk mengamankan pemuda tersebut yang dibantu oleh Kanit Provost Bripka Dedy M dan anggota jaga Brigadir Yoni.

Kemudian pemuda tersebut bisa diamankan dan langsung dibawa ke polsek Bungatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan identitas pemuda tersebut  antara lain MIA (31), H (22), P (21), FY (16), Z (16), dan SLS (16). Ada pula Barang bukti air mineral, botol alkohol 70%, teh rio, 8 bungkus hemaviton.

Selanjutnya Ka Spkt (Aipda Sonferi A) mengamankan barang bukti tersebut dan langsung menghubungi semua orang tuanya kemudian para remaja tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Setelah selesai membuat surat pernyataan kemudian oleh Ka Spkt polsek Bungatan 6 remaja tersebut diserahkan kepada orang tuanya”, Kata Ipda Sonferi. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here