HUT RI, Kecamatan Babat Toman Gelar Lomba Paskibraka dan Gerak Jalan

0
175

Muba-Prioritas.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun ((HUT) Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (RI) yang Ke-73 Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba, menggelar lomba Paskibraka dan Gerak Jalan Tingkat Kecamatan (16/8).

Ajang yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia , tersebut di ikuti oleh perangkat desa maupun siswa yang berada di Kecamatan Babat Toman.

Dalam Pelaksanaan Acara tersebut, terlihat Camat Babat Toman, Aswin beserta Staf kecamatan membaur bersama sejumlah Kepala Desa yang mengirim wakilnya untuk mengikuti Perlombaan Paskibraka dan Gerak jalan tersebut.

Aswin dalam arahannya sekaligus memberikan motivasi agar guru maupun murid sekolah agar pada setiap tahun nya tak pernah kendur untuk terus memperjuangkan dan mempertahankan kecintaan terhadap tanah air, terutama pada perayaan HUT Kemerdekaan.

“Mari bersama kita menjaga semangat pejuang kemerdekaan dalam mengisi pembangunan, sebagai bentuk penghargaan kita atas jasa para pahlawan,” kata mantan Sekcam Sekayu, tersebut.

Dilokasi acara, terlihat antusias peserta dan masyarakat dalam merayakan momen tahunan tersebut. Sempat menimbulkan kemacetan jalan lintas dikarenakan kondisi lokasi perlombaan berada di antara pusat pasar Kecamatan Babat Toman, namum dengan mudah dapat diatasi personil Polsek Babat Toman yang berjaga disepanjang jalan lokasi acara.(riyan/bambang)