Kapolres Cangkruk’an Bareng Komunitas Se-Situbondo

0
81

Prioritas.co.id,Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SH, S.IK, M.H. menggelar cangkrukan bareng Komunitas Se-Situbondo, Minggu (15/12/2019)

Acara yang digelar pada Sabtu malam di Dapoer livs kecamatan Panji Kabupaten Situbondo ini dihadiri oleh Dandim 0823 Letkol Inf. Ahmad Juni Toa S.E.M.Ipol, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Bapak Winoto (Perbakin), KH. Hamim (Hipsi), Ibu Linda, perwakilan media, komunitas diantaranya Kapank, Cebas, IWS, Semut, Vespa, Jeepers, DKS, Netizen, IDS, Komunitas Kopi, Fotografer situbondo,  Komunitas modelling, SCC, Pokdarwis dan lainnya.

Kapolres memberikan sambutan pada acara tersebut yang intinya ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama komunitas yang selama ini sudah mendukung setiap kegiatan Polres Situbondo dan juga berbagi ide untuk kemajuan Kepolisian.

“ Kami ucapkan terima kasih untuk semua komunitas, walaupun Kami pindah tugas ke Polda NTB namun diharapkan tali silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga “ ucap AKBP Awan Hariyono

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Awan, kapolrespun mengucapkan bahwa, keberhasilan Polri di Situbondo terutama situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah berkat dukungan semua elemen masyarakat Kabupaten Situbondo.

“Keberhasilan Polri di Kabupaten Situbondo tak lain berkat kerjasama elemen masyarakat dengan Polri sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif”, Sambung Kapolres

Cangkrukan Kamtibmas ini merupakan program rutin Kapolres Situbondo, dalam rangka diskusi dengan instansi, seluruh elemen masyarakat, Komunitas dan netizen, untuk membahas situasi kamtibmas dan mencari solusi bersama apabila ada permasalahan di masyarakat. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here