TNI Polri Serta Forkopimda, Adakan Senam Bersama

0
72

Prioritas.co.id,Situbondo – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Polri, TNI bersama Forkopimda, Olahraga bersama di halaman Mapolres Situbondo, Jum’at(13/12/2019)

Olah raga bersama dihadiri oleh Kapolres Situbondo, Wabup Situbondo, Dandim 0823 Situbondo, Kepala Dinas / SKPD pemkab Situbondo, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran beserta anggota seluruh instansi di Kabupaten Situbondo dan Bhayangkari.

Kegiatan yang diawali dengan jalan santai dilanjutkan senam aerobik bersama yang dipandu Instruktur berlangsung meriah dan penuh keakraban, mencerminkan kekompakan, kebersamaan antar Forkopimda yang patut diteladani dan dicontoh oleh seluruh anggota.

Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita bersama (TNI, Polri, Pemda), lebih lanjut Olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda yang bertujuan memperkuat sinergitas antar instnasi dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten situbondo.

“ melalui olahraga bersama ini kita jalin kebersamaan, refresing sejenak menikmati hiburan karena sebentar lagi kita semua akan mempersiapkan diri untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru ” kata AKBP Awan Hariono.

Usai melaksanakan senam aerobik bersama dihalaman apel Mapolres Situbondo kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian puluhan door prize dan hadiah utama berupa TV LED, Kulkas dan Sepeda. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here