Reses DPRD Tanggamus, Iskandar Juned Disambut Antusias Warga

0
120
Anggota DPRD Tanggamus, Iskandar Juned saat Memberikan Sambutan.

Prioritas.co.id, Tanggamus – Iskandar Juned Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus laksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat Reses 1 Masa sidang 1 tahun 2019 dapil lima Kecamtan Talang Padang Pekon Sinar Semendo. Selasa (10/12/19).

Demi untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, tentunya penjaringan adalah salah satu sarana yang sangat membantu masyarakat untuk menyampaikan akan apa yang menjadi harapan mereka kepada wakilnya, agar kiranya hal itu bisa tersalurkan ke-pemerintah daerah setempat.

Sama halnya pelaksanaan penjaringan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari komisi tiga Iskandar Juned bertempat di Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang, yang mendapat antusias masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasi mereka.

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu masyarakat perwakilan dari Pekon Sinar Semendo Ibu Rohana yang mengharapkan adanya perbaikan infrastrukur terkait jalan dan saluran air pembuangan limbah rumah tangga, yang masih perlu untuk di perhatikan.

“Kami sampaikan, kepada Bapak Anggota Dewan yang terhormat, agar kiranya ada perbaikan jalan yang sudah mulai berlobang dan rusak, serta kiranya agar tidak ada pendangkalan selokan, yang menyebabkan air meluap kejalan pada saat datang air hujan” terangnya.

Dan dalam hal ini Iskandar Juned selaku Anggota Dewan DPRD Tanggamus, sangat berterima kasih akan antusias masyarakat untuk bisa hadir demi menyampaikan aspirasi nya, kepada wakil mereka, “Kegiatan penjaringan ini bertujuan untuk bisa langsung bagi kami, selaku wakil rakyat untuk bisa mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya diwilayah dapil saya, dapil lima, dan hari ini kita berkumpul disini, agar saya bisa mendengarkan apa aspirasi yang harus saya serap, untuk nantinya akan kami bahas di komisi saya, yaitu komisi tiga, yang nantinya akan kami sampaikan ke Pemerintah, dalam hal ini Permerintahan Kabupaten Tanggamus, tentunya ini akan kami perjuangkan, seperti halnya terkait pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang memang ada di komisi saya sendiri dan kalaupun mengenai BPJS juga akan kita sampaikan kepada komisi-nya, walaupun terkait BPJS ini bukan di komisi saya”, paparnya. (Rls/Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here