Kecelakaan Di Simpang Tiga Perum PBI, Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

0
80

Prioritas.co.id,Surabaya-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jerawat, Simpang Tiga pintu masuk Perumahan PBI Bakal Surabaya Selasa (10/12/19) Pagi sekira pukul 04.30 WIB yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kronologis kejadian berawal dari korban yang bernama Wahyu Agus 16 th, warga Tambak Pring timur Gg.2 Surabaya, yang mana korban menghadang kendaraan pick up dan tidak di ketahui nopolnya, korban mau menumpang kendaraan tersebut dari arah timur kebarat, situasi saat itu sedang sepi namun kendaraan pick up tidak berhenti dan langsung menabrak korban.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada yang tau dan minimnya saksi di TKP karena jalanan sedang sepi, menurut Aiptu M Arifin bahwa kecelakaan ini adalah tabrak lari,”korban tabrak lari karena mobil pick up tidak ada di Lokasi kejadian dan korban meninggal dunia”,ungkapnya.

Saat ini kejadian sedang di tangani oleh pihak kepolisian, dan sedang mengumpulkan bukti-bukti, sementara korban langsung di bawah kerumah sakit terdekat guna di lakukan autopsi. (Munawar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here