Propam Polres Pringsewu Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Anggota Polsek Pardasuka

0
491

Prioritas.co.id, Pringsewu – Propam Polres Pringsewu lakukan pengecekan sikap Tampang dan Kelengkapan perorangan anggota Polsek Pardasuka, polres Pringsewu, Senin (09/12/2019).

Pengecekan dilakukan dihalaman mapolsek Pardasuka, dipimpin langsung oleh Kasipropam polres Pringsewu Ipda Hasbulloh, mengarah pada sikap tampang dan kelengkapan perorangan anggota Polsek Pardasuka termasuk juga meliputi Kapolsek Pardasuka Akp Martono, tak luput pula dari pengecekan provos.

Kasi propam Polres Pringsewu Ipda Hasbulloh mengatakan, “Dengan dilaksanakannya kegiatan pengecekan ini, merupakan bentuk pengawasan disiplin anggota Polri yang bertugas di Polsek, untuk dapat lebih siap siaga dalam menjalankan tugas abdi negara sebagai anggota Polri yang mereka emban, “ujarnya.

Masih dikatakan Ipda Hasbulloh, ” dalam kegiatan pengecekan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar, serta tidak menemukan satu pun tindakan anggota Polsek Pardasuka Polres Pringsewu, yang melakukan tindakan melanggar kedisiplinan sebagai anggota Polri, “tandasnya.  (Borneo/Heri)

Editor : Davit,s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here