Pemkab Lampung Barat Peringati Hari Anti Korupsi

0
34

Lampung Barat – Apel mingguan sekaligus peringatan hari anti korupsi sedunia dengan tema “bersama melawan korupsi mewujudkan indonesia maju” tingkat Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan di Lapangan Kantor bupati, Senin (9/12). Bertindak sebagai Inspektur upacara Sekda Akmal Abd Nasir,SH.

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengatakan “Korupsi merupakan tindakan yang tidak terpuji yang sangat merugikan masyarakat bahkan rakyat kecil yang tak mengerti apa-apa. Jika hal ini terus dibiarkan, maka korupsi akan menjadi karakter yang mendarah daging, oleh karenanya kita harus menanamkan sikap dan jiwa kejujuran didalam diri kita sendiri, harus bisa membedakan mana perbuatan yang termasuk dalam korupsi dan mana yang bukan, karena itu adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membentengi diri kita sendiri agar tidak menjadi seorang pencuri uang negara,” ujarnya

Terkait hal tersebut, kepada seluruh pejabat serta ASN Kabupaten Lampung barat, saya berseru agar setiap langkah dalam menyusun, mengimplementasikan, mengevaluasi dan memonitor kebijakan pembangunan harus benar-benar menegakkan kaidah pemerintahan yang bersih dan ini berarti bahwa setiap jajaran birokrasi dan pemimpin didaerah ini mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa, oleh karena itu mari kita berikrar untuk menegakkan pilar-pilar peradaban baru, pemerintahan yang bersih dari semua bentuk korupsi. (Bela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here