Diduga Rem Blong, Sepeda Motor Masuk Jurang

0
180

Prioritas.co.id,Situbondo – Diduga rem blong, sepeda motor Vario yang dikendarai Dedy (36), bersama istri dan anaknya masuk jurang, Minggu (8/12/2019)

Menurut informasi dari Puriyanto, selaku penyusun laporan BPBD Pusdalops Situbondo menjelaskan, pada sabtu malam, sehabis menonton Festival Syhimponi Rengganis di desa baderan, kecamatan sumber malang, dedy pulang berboncengan dengan istri dan anaknya.

“Saat melewati jalan yang menurun dan tikungan tajam, tiba-tiba rem sepeda motor yang dikendarai dedy tidak berfungsi (blong) sehingga dedy tidak bisa mengendalikannya dan masuk jurang”, Katanya.

Pada saat masuk ke jurang, lanjut puriyanto, istri dan anak dedy nyangkut di pohon, sekitar 10m dari jalan, sedangkan dedy terlempar ke jurang bersama sepeda motornya sekitar 100m”, Sambungnya.

Bukan hanya itu yang disampaikan Puriyono dalam laporannya, diapun juga menjelaskan bahwa, saat kejadian tersebut banyak orang yang melihat, karena pada malam itu sama sama pulang dari menonton Festival Syimphoni Rengganis sehingga korban langsung di evakuasi oleh warga setempat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumbermalang.

“Korban yang meninggal atas nama dedy malam itu juga langsung dibawa kerumahnya oleh pihak keluarga di Dusun Krajan RT.02.RW 01 Desa Tamansari menggunakan mobil ambulans, sedangkan Wanti Rosidi(26) istri dedy juga langsung dirujuk ke rumah sakit jember karena mengalami luka berat dan patah tulang di bagian lengan kanan serta patah tulang dibagian punggung, sedangkan Rosid(8) anak dedy dirujuk ke rumah sakit besuki rawat inap karena mengalami gagar otak ringan”, Pungkasnya. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here