Bupati Asahan H.Surya Bsc Berikan Bantuan Kepada Nek Ema Manurung Warga Desa Terusan Tengah

0
1047
Kepala Dinas Sosial Asahan Muhammad Rais beserta rombongan saat mengunjungi Nek Ema Manurung

Prioritas.co.id Asahan -, Bupati Asahan Bapak H.Surya Bsc melalui Dinas Sosial Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada Nek Ema Manurung (80) warga dusun II Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Diketahui sebelumnya Nek Ema Manurung seorang janda tua yang hidup serba kekurangan bahkan tinggal dirumah yang tidak layak seorang diri. Tinggal dirumah yang serba kekurangan, untuk makan sehari – hari nya harus menunggu dari pemberian orang atau pun saudara.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya Bupati Asahan H.Surya Bsc melalui Dinas Sosial langsung tanggap dan meninjau langsung ke kediaman Nek Ema Manurung, Jumat ( 06/12/2019).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Muhammad Rais mengatakan ” semoga bantuan yang diberikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Nek Ema Manurung , dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban buat Nenek , ungkap nya

Adapun bantuan yang diberikan bapak Bupati Asahan berupa beras , telur , lemari baju , mukenah , kain sarung , bantal , tilam , batu bata , semen , kayu papan.

” Mengingat kondisi rumah yang ditinggali seperti maka dari itu kita memberikan bantuan berupa material bangunan agar nantinya bisa membantu menjadikan rumah Nek Ema layak untuk ditempati, ucap Rais

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan juga sampaikan pesan Bapak Bupati Asahan H . Surya Bsc kepada Nek Ema Manurung.

” bapak Bupati H.Surya Bsc menitipkan salam , jaga kesehatan selalu tetap semangat dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua , semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi Nek Ema Manurung ” pesan Bupati Asahan yang disampaikan oleh Kadis Sosial

Sebagai bentuk ucapan terima kasih Nek Ema Manurung mengatakan ” saya sangat senang dan berterimakasih sudah di berikan bantuan dari pak Bupati, ini sangat berarti bagi masyarakat kecil seperti saya ini,” ucap Nek Ema Manurung seraya menetes air matanya karena terharu.

Lebih lanjut Nek Ema Manurung mendoakan bapak Bupati Asahan H.Surya Bsc agar selalu sehat, selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas serta rejekinya makin bertambah dan selalu bisa mensejahterakan masyarakat Asahan.

Sementara itu pemerintah Kecamatan Tinggi Raja dan masyarakat Tinggi Raja melalui Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu mengucapka terima kasih banyak kepada Bupati Asahan H.Surya Bsc atas bantuan dan kepedulian nya terhadap Nek Ema Manurung.

” Semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada bapak Bupati Asahan H.Surya Bsc untuk menuntaskan kelanjutan pembangunan di Asahan , tukasnya ( Heri Sinaga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here