Meriahkan HUT RI, Kecamatan Sanga Desa Gelar Turnamen Volly

0
251

Prioritas.co.id, Muba – Dalam rangka memeriahkan HIT RI ke-73, Kecamatan Sanga Desa, menggelar turnamen volley ball antar Desa dan Kelurahan se- Kecamatan Sangat Desa, Sabtu (11/8). Acara tersebut disambut antusias dan diikuti semua lapisan masyarakat.

Acara yang berlangsung di depan kantor kecamatan sanga desa tersebut menarik minat masyarakat. Dalam dua hari penyelenggaraan hampir rata-rata di ikuti oleh semua golongan mastarakat baik orang tua maupun remaja tingkat sekolah dari berbagai sekolah maupun dari masyarakat umum lainnya.

Ketua pelaksana acara lomba tingkat kecamatan, Rusmin Nuryadin yang juga merupakan Lurah, Kelurahan Ngulak mengatakan, acara tersebut sebagian dari perayaan menyambut hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73. Rangkaian kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 2 hari.

Dilansir media kami dari lokasi acara tersebut keramaian terlihat jelas dari masyarakat yang mengikuti acara lomba tersebut .

Salah satu Masyarakat yang dikonfirmasi bernama Ari Menyebutkan acara tersebut adalah suatu hal positif yang dibuat oleh kecamatan sanga desa. Dan dia berharap acara tersebut dapat digelar setiap tahunnya. (riyan/bambang)