17 Kg Sabu Diamankan BNN Sumsel, dari 5 Orang Pelaku 2 Tewas di Door

0
117
BNN Sumsel rilis hasil penangkapan 17 kg sabu di Hotel Sriwijaya jalan Puncak Sekuning Palembang jaringan antar provinsi medan. (10/08).

Prioritas.co.id, Palembang – Luar biasa, Penangkapan terhadap lima orang tersangka oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel berhasil mengungkap 17 kilogram sabu, dari Lima pelaku ditangkap, dua di antaranya tewas kena door.

Sendikat peredaran Narkoba antar provinsi jenis sabu ini berkat laporan masyarakat, jika di lokasi seputaran hotel Sriwijaya di Jl. Puncak Sekuning Palembang sering ada transaksi narkoba.

Sekitar jam 13.00 Kamis (09/08) tim dari BNN dengan menyamar bergerak ke lokasi yang di sebutkan. Dan pada jam 18.00 di lakukan penangkapan terhadap seorang komplotan dan hasil pengembangan empat orang kemudian juga di amankan.

Namun karena melawan dua tersangka berasal dari kabupaten Pali Sumsel status pelajar dan satu asal Medan tewas di tembak petugas sedangkan tiga di tangkap.

Lima orang yang di amankan tetdiri dari HI (21) pelajar dan Gl (23) pelajar dari kabupaten Pali Er (38) swasta dan SU (36) swasta keduanya dari Medan serta Ml (48) swasta dari Riau.

Barang bukti yang berhasil di amankan 17 kg narkotika jenis sabu rencananya shabu akan di pasarkan di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya. (Sn)