Patroli Cipta Kondisi Malam, Digelar Polsubsektor Pagelaran Utara

0
113

Prioritas.co.id, Pringsewu – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan pagelaran utara, Polsubsektor pagelaran utara, polsek pagelaran, melaksanakan patroli cipta kondisi, Rabu ( 27/11/19) malam.

Patroli cipta kondisi, dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor pagelaran utara Ipda Sudirman.

” kegiatan ini rutin dilakukan hampir disetiap malam ini, selain guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan pagelaran utara juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, “terang kapolsubsektor Ipda Sudirman

Masih dikatakan kapolsubsektor, guna mengantisipasi adanya potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan meningkatnya mobilitas kegiatan masyarakat pagelaran utara, mudah-mudahan, dengan dilakukannya patroli yang hampir secara rutin kami gelar, diharap mampu menekan angka kejahatan dimasyarakat.

” Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif, malam ini, sasaran kami mengadakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang dianggap mencurigakan. Adanya patroli yang giat kami lakukan, sebagai wujud pelayanan prima kepolisian Polsubsektor yang selalu berusaha mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat pagelaran utara. “Tukasnya. (Heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here