Polres Tanggamus Gelar Maulid Nabi di Masjid Hidayatullah

0
49

Prioritas.co.id, TANGGAMUS – Polres Tanggamus dan Jajarannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441H / 2019 di Masjid Hidayatullah yang berlokasi di Komplek Mapolres Tanggamus, Jumat (15/11/19) pagi.

Maulid Nabi dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Tanggamus, para Kapolsek Jajaran, anggota/Asn Polres dan Polsek jajaran.

Hadir pula Ustad Amrilah asal Kecamatan Kota Agung selaku pemimpin doa dan pemberi tausiah dalam peringatan Maulid Nabi tersebut.

Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa pertama mengajak semua yang hadir memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT.

“Marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas segala limpahan rahmat dan ridho-nya maka pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat,” ucapnya.

Menurut Wakapolres, Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertemakan Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.

“Untuk itu Anggota Polres Tanggamus dan jajaran dapat mewujudkannya tema tersebut dengan lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan Ustad Amrilah memimpin doa dan sholawat kepada Rasullah SAW dan memberikan tausiah agama dengan mengajak jamaah yang hadir untuk meneladani Rasullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, SWT. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here