Kasat Bimmas Polres Tanggamus Jumling di Masjid Al Muhajirin Terbaya

0
50

Prioritas.co.id, TANGGAMUS – Sat Binmas Polres Tanggamus melaksanakan jumat keliling (Jumling) di Masjid Al-Muhajirin, Jalan Bumi Jaya Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung, Tanggamus, Jumat (15/11/19).

Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan dalam kesempatan tersebut bertindak menjadi Khotib Jumat.

“Disana kami diberikan kesempatan menyampaikan khutbah berjudul, Noda-Noda Maksiat dan Dosa,” kata Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan usai kegiatan.

Lanjut Kasat, usai sholat Jumat juga memberikan pembinaaan dan penyuluhan kepada jamaah sholat Jum’at tentang Kamtibmas dan Radikalisme.

Lalu memberikan sarana kontak berupa buku Yassin dan Peci Haji kepada Ust. Jamsari selaku takmir masjid, ditutup foto bersama serta silaturahmi mengunjungi rumah tokoh setempat.

“Silaturahmi dan pemberian sarana kontak sebagai upaya Polres Tanggamus menjalin Kemitraan kepada masyarakat, sehingga kedepannya situasi tetap terjaga dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Imron selaku tokoh masyarakat mengaku bangga dan senang atas kunjungan dan silaturahmi Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah ke kediamannya. Ia juga beraharap kegiatan tersebut dapat terus ditingkatkan.

“Kegiatan sangat postiif, kami harapkan kegiatan seperti ini terus di tingkatkan. Sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan Polres Tanggamus,” ucap Imron yang juga salah satu ketua organisasi Wartawan di Tanggamus itu. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here