Dendi Tinjau Warga Krisis Air Bersih  di Desa Cimanuk

0
153

Prioritas.co.id, Pesawaran – Akibat kemarau yang berkelanjutan warga Desa Cimanuk keluhkan Air bersih khusus nya di di dusun 07 Desa Cimanuk kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.jum’at 1/11/2019.

Dalam kunjungan lansung ke lokasi Bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona.ST.yang di hadiri beberapa kepala Dinas PemKab Pesawaran salah satunya KaDis PU PerKim dan Camat Waylima serta Poksek Kedondong.

Warga Desa Cimanuk sangat berharap bantuan khusus nya air bersih mengingat kemarau masih terus lanjut.
Bupati Pesasaran Dendi Ramadhona ST.medatangi lokasi warga Cimanuk di sambut masarakat dan beberapa tokoh masarakat setempat.
Dalam hal ini Dendi samapaikan.
“,Ya di kabupaten pesawaran selalu siap untuk program pengentasan kesulitan air dalam bentuk air bersih yang di kirimkan mobil tangki untuk masarakat dan ada program sanitasi dalam bentuk sumur Bor (PanSiMas).

Lebih lanjut Dendi perintahkan Kadis PU Perkim untuk segera menyalurkan bantuan dalam bentuk sumur Bor agar kesulitan air bersih yang di rasakan warga Cimanuk segera teratasi.

Insa Alloh dalam waktu dekat keluhan warga Desa Cimanuk tidak lagi kesulitan air bersih tandas Dendi.
Medengar tersebut masarakat khusus nya Warga Dusun 7 Desa Cimanuk mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bupati Pesawaran yang sudah tanggap dan turun lansung melihat keadaan masarakat nya. (Dien)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here