Sepuluh Hari Ops Zebra Krakatau, Satlantas Polres Tanggamus  Tindak 1450 Pelanggar

0
115

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Selama sepuluh hari berjalannya Operasi Zebra Krakatau tahun 2019, yang di gelar jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanggamus, berhasil menindak berupa penilangan sekitar 1450 pelanggar. Operasi Zebra di gelar di jalan lintas barat Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Jum’at (1/11/2019).

Kasat Lantas AKP Yuniarta, Melalui, Ipda Rudi, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto SIK., MM., menjelaskan, dengan dimulainya Operasi Zebra Krakatau pada hari ini, jajaran Satlantas Polres Tanggamus telah menindak tegas 40 pengendara yang tidak membawa kelengkapan kendaraan. Sehingga, tercatat selama sepuluh hari berjalannya Operasi Zebra Krakatau yang di gelar jajaran Satlantas Polres Tanggamus telah menindak kurang lebih 1450 pelanggar berupa tilang. 

Lanjut Ipda Rudi mengatakan, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tanggamus, Operasi Zebra di gelar selama 14 hari yang dimulai pada Rabu 23 Oktober sampai dengan tanggal 05 November 2019 mendatang. Saya berharap dengan adanya razia ini para pengendara baik roda dua maupun roda empat dapat melengkapi kendaraannya, supaya kita bersama bisa menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan.

“Utamakan ketertiban berlalulintas demi keselamatan anda, dan orang yang ada di sekitar anda,” tegas Ipda Rudi. (Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here