Pembukkaan Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Bireuen 

0
60

Prioritas.co.id. BIREUENKORPRI Kabupaten Bireuen mengadakan pekan Olahraga yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen pada Senin (20/10/2019).

Pembukaan acara dilakukan Bupati Bireuen H.Saifannur S.Sos diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (SRKDAKAB) Ir Zulkifli SP.

Dalam kata sambutannya, Sekda memaparkan “kami mengucapkan terlaksananya Pekan Olahraga Korpri ini, Sehingga diharapkan dapat berprestasi dalam mengikuti Kompetisi ini”.

Selanjutnya Kegiatan ini merupakan ajang prestasi olahraga

Aparatur Sipil Negara untuk memacu jiwa dan semangat

sportifitas dan meningkatkan kemampuan kinerja Aparatus Sipil Negara agar lebih produktif dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Pentingnya organisasi KORPRI dapat membangun

mentalitas baru yang positif dan berintegritas yang memiliki etos kerja tinggi, berjiwa gotong royong, mempersiapkan diri menuju KORPRI yang dinamis, inovatif dan positif terhadap perkembangan zaman serta menjadi motor penggerak produktifitas dan daya saing untuk mencapai visi dan misi pembangunan Kabupaten Bireuen.

Harapan kita acara ini dapat terlaksana dengen baik dan jumlah pertisipasi peserta yang lebih banyak serta mampu melak sanakan tugas secara lebih profesional dan tercapai tujuan dalam mewujudkan prestasi di bidang olahraga yang membanggakan.

Kepada para dewan juri/ Wasit agar dapat berlaku jujur dan adil di setiap pertandingan, sehingga semua tujuan kita untuk meraih prestasi dapat terwujud dan memperoleh peradikat juara disetiap cabang yang diperbolehkan sebagai mana yang kita harapkan.

Panitia pelaksana kegiatan, Mawardi S.STP, M.Si mengatakan dalam arahan dan sambutannya, pekan olahraga KORPRI Kabupaten Bireuen semoga berjaan dengan sukses dan khidmat. Semoga apa yang kita semua harapkan tercapai hendaknya.

Mengakhiri sambutan ini, saya mengajak kepada seluruh peserta mari kita tunjukka semangat

kebersamaan, agar acara dapat berjalan tertip dan lancar. Sehingga dapat menghasilkan prestasi yang bermamfaat dan meningkatkan kualitas PNS di kabupaten Bireuen.(Wardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here