Situbondo Retro Festival III, Bertemakan Kembali Muda Di Masa Lalu

0
145

Situbondo,Prioritas.co.id – Pembukaan Situbondo Retro Festival lll Tahun 2019 dihadiri Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariyono, SIK, SH, MH, dan Forkopimda serta gabungan berbagai komunitas, di Jalan Irian jaya Situbondo, Sabtu  (27/10/2019).

Event Situbondo Retro Festival III yang di buka pada Sabtu malam tersebut bertemakan “Kembali Muda di Masa Lalu” dan akan dilaksanakan selama 3 hari.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kabupaten Situbondo, seluruh panitia yang terlibat pada Festival Retro III tahun 2019 dan seluruh komunitas yang mengikuti festival Retro ini,” kata Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH, SIK, MH saat membuka Festival Retro III tahun 2019, tadi malam.

Bukan itu saja yang dikatakan Kaolres Awan dalam sambutnnya, Kapolres pun juga mengatakan, momentum Festival Retro III tahun 2019 ini, akan berakhir bertepatan dengan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019.

“Sumpah pemuda merupakan cikal bakal menjadi tonggak sejarah lahirnya bangsa Indonesia. Pada tanggal 28 Oktober 1928 dari Sabang sampai Merauke, seluruh pemuda berkumpul di Jakarta”, Sambung Kapolres

“Saya berharap kegiatan festival retro ini, sebagai pengikat kita, pemersatu kita seluruh elemen dan komponen warga Kabupaten Situbondo untuk lebih mengerti atau memahami tentang nilai-nilai persatuan bangsa. Sehingga, kita bisa menangkal segala tantangan dan hambatan demi membangun daerah kita bisa bersaing dengan daerah-daerah lain,” pungkas Kapolres Awan. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here