Suksesnya Pengamanan Pileg Pilpres 2019 Hingga Pelantikan, Pemda Lahat Bersama TNI -Polri Gelar Syukuran

0
56

Prioritas.co.id, Lahat -Pemerintah Kabupaten Lahat mengelar tasyakuran Panggung Prajurit dalam rangka
Syukuran Pemda Lahat TNI-Polri dan Masyarakat Kabupaten Lahat dalam rangka suksesnya Pengamanan Pilpres, Pileg 2019 dan pelantikan Presiden Wakil Presiden 2019-2024 .Jumat (25/10/2019) bertempat di halaman gedung kesenian Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. acara di mulai dengan jalan santai bersama TNI- Polri, Pemkab dan masyarakat Lahat .

Tampak hadir Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat Januarsyah Hambali SH MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap SIK.M.Si, Kajari Lahat Jaka Suparna SH MH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal SH, DanSubdenpom, Asisten, Komisioner KPU Lahat, Bawaslu Lahat, Asisten, SKPD, Persit, Bhayangkari,TP PKK Lahat, jajaran Polres dan anggota serta jajaran Kodim 0405/Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM mengatakan
ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lahat, TNI dan Polri yang telah
melaksanakan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman, lancar, rukun, damai dan kondusif .

“Pada tanggal 20 Oktober 2019 telah terlaksana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia juga berjalan aman lancar dan sukses dan ini perlu kita pertahankan selama-lamanya”, kataWabup.

Situasi kondusif ini adalah berkat kerja keras semua pihak khususnya jajaran TNI Polri dan ASN yang telah bersikap profesional dan netral dalam memberikan pelayanan kepada semua kontestan peserta pemilu .

“Tugas kita sekarang memberi pengabdian yang terbaik di masyarakat, Mari kita eratkan lagi Persatuan dan Kesatuan, rasa kebersamaan, jalin hubungan baik dan koordinasi”, Ujar Haryanto .

Sementara Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi yang di dampingi Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH mengatakan syukur Alhamdulillah bersama Pemda TNI Polri telah mensukseskan pengamanan Pilpres Pileg 2019 dan pelantikan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin di Kabupaten Lahat .

“Kami TNI-Polri sangat berterima kasih khususnya kepada Pemda Kabupaten Lahat dengan seluruh komponen masyarakat Lahat, kita telah menunjukkan kepada Indonesia bahwa masyarakat Lahat bisa melaksanakan Pemilu dengan Damai Aman dan Bahagia.
dan terima kasih kita kepada seluruh masyarakat Lahat yang bisa bersama-sama mendukung keamanan di wilayah Lahat “, kata Kapolres. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here