Kodim 0812 Lamongan, Bantu Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran

0
55

Prioritas.co.id.Lamongan – Jajaran Kodim 0812 Lamongan bergotong royong dengan Masyarakat untuk membangun Kembali rumah yang Menjadi korban Kebarakaran.

Rumah yang Menjadi sasaran Karya Bakti Binter Terpadu tersebut adalah milik Watini, Warga Dusun Kaopen, Desa Mantup, Kecamatan Mantup, yang terbakar pekan lalu.

Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono la Mengatakan,upaya yang dilakukan jajaran TNI tersebut agar pemilik rumah segera dapat Kembali menempati rumahnya yang sempat hangus terbakar.Saat ini Kedua rumah tersebut sedang Menjalani proses Perbaikan atau Pembangunan Kembali dan diharapkan dapat digunakan untuk beraktifitas seperti semula,” kata Dandim, jum’at 25/10/2019

Bantuan yang diberikan oleh jajaran Kodim 0812 Lamongan itu pun Membuat Watini Sangat bersyukur, sebab sebagian besar harta bendanya turut hangus saat kebakaran yang menimpa rumahnya. “Bantuan ini sangat berarti bagi diri saya, begitu besar Perhatian dan kepedulian TNI bagi warga yang tertimpa musibah,”tutur Watini.

Kegiatan Karya Bakti Binter Terpadu tersebut dipimpin oleh Danramil 0812/09 Mantup Kapten Arm Yusniadi tersebut Melibatkan personel TNI dari Koramil, Camat mantup bersama perangkatnya,kades bersama perangkatnya,dan Masyarakat Setempat.” (wji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here