Diduga Dendam, Seorang Nelayan Di Situbondo Ditusuk Pakai Pisau Dapur

0
78

 

Situbondo,Prioritas.co.id – Penusukan seorang nelayan terjadi di Kampung Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan,Kabupaten Situbondo, Selasa(22/10/2019).

Informasi yang berhasil di himpun awak media Priorias.co.id ini menjelaskan, Kejadian pada hari Senin(21/10/2019), sekitar pukul 17.00 Wib, Korban(Ifan) Nelayan asal kampung pesisir utara, RT 03 / RW 02. Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan ini sedang duduk santai di dalam rumah ibu Ton di Kampung Somangkaan. tiba tiba Pelaku(Rizki) Warga kampung Tanah anyar masuk kedalam rumah ibu Ton dan langsung menusuk leher Korban menggunakan pisau dapur hingga leher korban mengalami luka yang cukup parah, tak puas dengan hanya menusuk leher, pelaku kembali menusukkan pisau dapurnya kearah korban, namun korban berhasil menagkis pisau yang dihunuskan pelaku sehingga kali kedua korban mengalami luka di bagian tangan kanan nya.

Menurut saksi, Ahman(Nelayan) Asal kampung somangkaan pada saat kejadian juga berada di rumah Ibu Ton mengatakan, pada saat Korban lagi duduk santai ngobrol bersama beberapa orang nelayan di dalam rumah Ibu Ton tiba tiba Pelaku masuk rumah menghampiri korban dan langsung menusuknya.
“Saya lagi duduk santai bersama korban, tiba tiba pelaku menghampiri korban dan menusuk leher koban, sontak, orang yang lagi duduk santai bersama korban kaget dan melerainya”, Ucap Ahman.

Tidak itu saja yang diceritakan Ahman kepada awak media online ini, diapun juga mengatakan kalau si pelaku di duga mempunyai dendam yang cukup lama kepada korban.
” Saya rasa pelaku mempunyai dendam kepada korban, tpi dendam nya itu karena apa saya tidak tahu mas, karena tanpa bicara ataupun cekcok, tiba tiba pelaku menusuk korban”, Lanjutnya.

Sekedar menginformasikan, saat ini Pelaku(Rizki) sudah diamankan di Polsek Panarukan untuk dimintai keterangan serta pengumpulan data yang nantinya kasus tersebut akan di limpahkan ke Polres Situbondo.

Sementara itu, Korban(Ifan) akibat tusukan di leher, korban mendapatkan beberapa jahihan dan pengobatan di Puskesmas Panarukan, Situbondo. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here