Polisi Tingkatkan Pengamanan dan Kenyamanan Objek Wisata di Ujung Blang

0
959
polisi satuan sabhara melakukan patroli di lokasi pantai ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Priorritas.co.id, Lhokseumawe – Sebagai antisipasi terhadap Pengamanan dan Kenyamanan Objek Wisata di ujung Blang, Polisi Polisi mengingatkan kaum Ibu jaga anaknya saat bermain dibibir pantai supaya tidak terseret arus ombak laut yang kerap memakan korban.

Hal tersebut disampaikan oleh polisi satuan sabhara kepada masyarakat saat melakukan patroli di lokasi pantai ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.” Sabtu (07/07/2018) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Sabhara Iptu Sofyanto. SE menyebutkan, Tim URC Sabhara kembali dikerahkan ke lokasi pantai tersebut melakukan patroli dialogis.

“Tujuan dari patroli tersebut tentunya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindakan kriminal lainnya.”sebutnya.

Tindakan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung pantai. Selain itu pihanya juga mengingatkan pengunjung agar berhati-hati dengan barang bawaan dan tetap waspada terhadap keselamatan.”imbuhnya.

“Kami juga menghimbau kepada Orang tua yang membawa anaknya agar menjaga anaknya supaya tidak terseret arus ombak saat berenang di pinggir pantai.”pungkasnya. (Sn)