Pantai Batu Beriga Lokasi Penemuan Tulang Belulang Manusia

0
7376
Tulang belulang manusia yang ditemukan (foto : ist)

Prioritas.co.id, Bangka Tengah – Mayat tanpa Identitas di temukan warga Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Mayat yang membuat gempar warga setempat ini telah menjadi tulang belulang, tanpa kepala dan tanpa tangan kondisinya tidak utuh lagi. Hanya melekat di tulang tersebut, celana jeans warna biru sudah tergulung dan baju dalam warna putih.

Mendapat informasi dari warga Desa Batu Beriga, Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, S.IK, SH, MH memerintahkan Kasat Reskrim, AKP Robby Ansyari bersama Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengindentifikasi penyebab kematian.

“Benar, ada penemuan mayat di ujung Sungai baru Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib,” kata Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops AKP Andi Purwanto, S.IK, Minggu (6/10).

Lokasi penemuan tulang belulang (foto : ist)

Saat ini pihak Polres Bateng melakukan olah TKP dan mengindentifikasi penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut.

“Tim forensik kita dibantu pihak medis dari Puskesmas Lubuk Besar atau RSUD Bateng akan memeriksa secara detail penyebab kematian dan jenis kelamin mayat,” ulasnya.

Untuk sementara belum bisa disimpulkan penyebab kematiannya apa. Pihak Polres Bateng saat ini juga memintai keterangan saksi yang pertama kali melihat mayat di pinggir pantai Desa Batu Beriga ini.

“Kita lagi mintai keterangan juga ke beberapa saksi mata, termasuk aparatur Desa Batu Beriga,” ulasnya.

Pada kesempatan ini, AKP Andi mengimbau masyarakat Provinsi Babel yang merasa kehilangan keluarga, silakan menghubungi Polres Bateng atau pihak Kepolisian setempat.

“Kita imbau bagi yang merasa kehilangan keluarga, silakan segera hubungi pihak Kepolisian,” imbaunya. (tim/reza).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here