SK Erzaldi Terbit, Tiga Pimpinan DPRD Bateng Disumpah

0
65

Prioritas.co.id, Bangka Tengah – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Nomor : 188.44/904/I/2019, sebanyak tiga orang Pimpinan DPRD Bangka Tengah (Bateng) siap dilantik.

Wakil Ketua DPRD Bateng sementara, Supriyadi membenarkan bahwa SK Gubernur tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Bateng masa jabatan 2019-2024 sudah terbit.

“Ya benar, SK Gubernur Babel tersebut sudah terbit tanggal 3 Oktober 2019 kemarin,” kata Supriyadi, Jum’at (4/10).

Supriyadi mengungkapkan dalam SK tersebut ada tiga nama yang bakal di lantik, yakni Me Hoa dari PDI P dengan jabatan sebagai Ketua DPRD Bateng, Bahtianus dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I DPRD Bateng dan Ia sendiri dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua II DPRD Bateng.

“Hari ini, sekitar pukul 13.30 WIB tiga pimpinan DPRD Bateng akan dilantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Koba,” ungkapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di buka untuk umum melalui Sidang Paripurna, Supriyadi mempersilakan masyarakat untuk mengikuti prosesinya.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah terbuka untuk umum, silakan awak media juga untuk meliput prosesi kegiatan ini. Masyarakat juga jika mau hadir silakan. Biar seluruh masyarakat tahu, siapa saja pimpinan DPRD Bateng periode 2019-2024,” bebernya sembari berharap pelaksanaannya berjalan lancar. (redaksi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here