Danlantamal I Bersama Forkopimda Sumut Tinjau Pilkada Serentak di Medan

0
143
Komadan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE, M.Si bersama rombongan meninjau sejumlah TPS di kota Medan.

Prioritas.co.id, Medan – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E.,M.Si., Bersama dengan Unsur Forkopimda Sumut melaksanakan peninjauan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Sumatera Utara khususnya Kota Medan dengan titik pemberangkatan dari Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan. Rabu (27/06/18)

Pelaksanaan peninjauan Lokasi-lokasi Tempat Pemungutan Suara pada pelaksanaan Pilkada serentak ini dimaksud untuk menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di kota Medan dan sekitarnya khususnya di lokasi pemungutan dan penghitungan suara berlangsung.

PJ Gubsu,Danlantamal I, Danlanud Soewondo,Kapolda Sumut beserta rombongan lainya ketika memberi keterangan Pers saat meninjau sejumlah TPS di kota Medan.

Lokasi TPS pertama yang dikunjungi rombongan Forkopimda Sumut adalah TPS 2 Jalan Masdulhak Simpang dr. Cipto Mangunkusumo Kelurahan Anggrung Medan Polonia. Setelah dilaksanakan pemantauan sejenak selanjutnya rombongan bergerak menuju TPS 32 Jalan. Simpang Mandiri Desa Mulyo Rejo Sunggal Deli Serdang. Dan terakhir rombongan melaksanakan peninjauan di TPS 6 Jalan.Ikan Arwana Kelurahan. Dataran Tinggi Deli Serdang.

Hadir dalam pelaksanaan peninjauan tersebut Plh. Gubernur Sumut, Kapoldasu, Danlantamal I, Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo dan Ketua DPRD Provinsi Sumut serta perwakilan Bawaslu Provinsi Sumut. (Dispen Lantamal I/Handoko)