Bupati Pringsewu Ucapkan Terimakasih dan Doakan Jaksa Alfa Dera Sebelum Berangkat Mengabdi ke Kejari Depok

0
337
Jaksa Alfa Dera, SH saat Bersilaturahmi ke Kediaman Bupati Pringsewu H. Sujadi.

Prioritas.co.id, PRINGSEWU – Roda Mutasi di Korps Adhyaksa Kejari Pringsewu berputar, Jaksa Alfa Dera, SH yang merupakan putra daerah Lampung mendapat Promosi Mutasi ke Kejari Depok.

Disana Alfa Dera akan menjabat sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Ekonomi, Keuangan dan Pengaman Pembangunan Strategis pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok.

Terkait dengan mutasi itu, Alfa Dera, SH yang sebelumnya mengenyam pendidikan dibumi secancanan Pringsewu, berpamitan dan melaksanakan sowan ke kediaman Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddad, Rabu (02/10/19) malam.

Dalam silaturahmi itu juga dihadiri salah satu anggota DPRD Kab Pringsewu periode 2019 -2024 Sudiono, yang sebelumnya adalah mantan Wartawan Lampung Post.

Dalam pertemuan tersebut, H. Sujadi bercerita yang mana dahulu kala kantor Kejaksaan Negeri belum seperti saat ini tapi masih berstatus sebagai Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus.

Menurut Abah sapaan akrab H. Sujadi dengan adanya Kejari Pringsewu, pihaknya merasa sangat terbantu sekali dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu, abah juga berharap instansi penegak hukum lain dapat segera terealisasi di wilayah yang saat ini di pimpinnya.

“Kami sangat terbantu adaanya Kejari Pringsewu, harapan kami, instansi penegak hukum lain seperti Polres, Kodim, Pengadilan Negeri segera terealisasi di Kabupaten Pringsewu,” ucap Abah.

Dalam kesempatan tersebut, Hi. Sujadi juga mendoakan Alfa Dera, agar dapat lancar dalam tugas pengabdiannya di Kejari Depok, selanjutnya sebagai orang tua Abah berharap dikemudian hari Alfa Dera dapat kembali mengabdi di Provinsi Lampung.

“Selamat jalan dan bertugas ananda Alfa, semoga lancar dalam tugas pengabdian di Depok, semoga dikemudian hari dapat kembali mengabdi dan berbakti kepada masyarakat Provinsi Lampung sebagai tanah kelahiran ananda,” tutur Abah.

Ditempat sama, Sudiono menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Alfa Dera yang telah mengabdi di Kabupaten Pringsewu sejak tahun 2017 hingga September 2019.

“Terimakasih kepada adinda Alfa Dera, SH yang telah mengabdi di Kabupaten Pringsewu, yang mana telah ikut serta melakukan penerangan, penyuluhan hukum kepada instansi di Kabupaten Pringsewu serta tugas Tupoksi kejaksaan lainnya secara baik,” ucap kang Diono sapaan akrabnya di jajaran awak media Pringsewu.

Untuk diketahui, Alfa Dera, SH selama mengabdi di Kejaksaan Pringsewu dikenal mudah bergaul dan dekat dengan rekan-rekan jurnalis.

Pasalnya selama menempuh kuliah Hukum di Universitas Pamulang, Alfa Dera pernah berprofesi sebagai jurnalis Majalah Hukum Tiro sehingga memiliki ikatan bathin dengan rekan-rekan yang berprofesi sebagai jurnalis. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here