Apresiasi & Pengukuhan Bunda PAUD, Kecamatan & Desa Kecamatan Candipuro

0
135

Prioritas.co.id.Lampung Selatan – Pemkab Lampung Selatan Apresiasi & Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan & Desa Kecamatan Candipuro,Tempat terlaksananya Penyelenggaraan berlangsung diKantor Kecamatan Candipuro.Hari Selasa, 1 Oktober 2019

Dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin,Fokorpimcam Candipuro,Ketua Pokja II TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Sri Wahyuni,Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD,Para Kepala Desa se-Kecamatan Candipuro,Para Kepala UPTD,Mitra PAUD dan Para Tenaga Pendidik PAUD.

Dalam arahan Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan. H. Winarni Ermanto, menyampaikan mari bersama-sama berjuang membentuk generasi penerus yang beraklak dan berbudi pekerti yang baik.

“ucapan selamat kepada Bunda PAUD yang baru dikukuhkan,kepada Bunda PAUD Kecamatan & Desa hayatilah ikrar Bunda PAUD, mari kita bersama-sama berjuang untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang baik,para Kades mohon bantuan memperhatikan layanan PAUD dengan menganggarkan dari DD agar layanan PAUD lebih berkualitas,mari kita bergotong royong memajukan pendidikan anak usia dini agar terwujudnya para pemimpin negeri yang berkualitas, berbudi pekerti baik dan berakhlak mulia,” harapan Bunda PAUD (Adri/Ismail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here