Akibat Hilang Keseimbangan Sebuah Mopen Terjungkal di Aceh Utara

0
293
Sebuah  mobil penumpang (mopen) Nisan Navara Dabel Cabin dengan nomor polisi  B 9002  BI masuk ke rawa – rawa terjadi di jalan Medan – B.Aceh Gampong Alue Guntoe Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Prioritas.co.id, Aceh Utara – Lakalantas tunggal yakni sebuah  mobil penumpang (mopen) Nisan Navara Dabel Cabin dengan nomor polisi  B 9002  BI masuk ke rawa – rawa terjadi di jalan Medan – B.Aceh Gampong Alue Guntoe Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh pada Selasa (19/06/2018) dini hari.  Mopen Nisan Navara naas tersebut dikemudikan oleh Sahudi (53) desa Pasheu Beutong Kabupaten Aceh Besar.

Menurut Kapolres Aceh Utara, AKBP.Ian Rizkian Milyardin.S.IK melalui Kasatlantas, Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan kejadian bermula ketika satu unit mopen Nisan Navara Dabel Cabin berjalan dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan 80 Km/jam, sesampai ditempat kejadian perkara mopen tersebut hilang ke seimbangannya.

“Karena pengemudi dalam keadaan mengantuk dan kondisi jalan tikungan, sehingga pengemudi mobil Nisan   avara Dabel Cabin tidak dapat mengendalikan laju kenderaan tersebut masuk kerawa-rawa kemudian terbalik,” ujarnya.

Tidak ada korban meninggal dan luka berat dalam kejadian tersebut. namun  luka ringan dalam laka lantas tunggal ini adalah warga desa Pasheu Beutong Kab. Aceh Besar yakni pengemudi,  Sahudi (53), penumpangnya lviana (istri) umur 48 thn dan Sakia (anak) berusia 13 tahun. Pelaksanaan proses evakuasi koban lakalantas tunggal tersebut dibantu warga sekitar. (Sidaknews.com)