Tim Labfor Poldasu Selidiki Kebakaran Pasar Baru Panyabungan 

0
232
Puslabfor mulai melakukan penyelidikan terhadap kebakaran Pasar baru panyabungan.

Prioritas.co.id, Madina – Pasca Kebakaran Pasar Baru Panyabungan, Kabupaten Madina Prov Sumatera Utara pada Sabtu dini hari (16/6) kamarin, Puslabfor Polda Sumut mulai melakukan penyelidikan.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji yang di konfirmasi wartawan, Senin (18/6) mengatakan tim Pusat laboratorium  forensik (Puslabfor) Polda Sumut sedang melakukan olah TKP di Pasar Baru Panyabungan.

Berdasarkan kejadian yang terjadi yaitu kebakaran pasar baru panyabungan tim Puslabfor cabang medan polda sumut telah melakukan pemeriksaan olah TKP, dan sudah mencari barang bukti untuk mencari sebab kebakaran,”jelasnya.

Tim puslabfor tadi sudah di temukan beberapa barang penyebab kebakaran dan  telah di amankan tim,”kata kapolres.

Hasil pemeriksaan dan barang bukti ini akan kita di periksa Puslabfor, hasil nanti akan kita kabari, kita tunggu saja dari Puslabfor,”ucapnya.

Kondisi pasar pasca kebakaran ini sudah rapuh, kita mengimbau agar warga yang tidak berkepentingan supaya jangan lagi masuk ke tkp yang terbakar ini,” ucapnya.

Dan pihak pemerintah juga sudah menyarankan kepada masyarakat agar tidak memasuki gedung karena kondisinya sudah rapuh,”ucapnya. (Sidaknews.com)