Ambil Formulir di PAN, Mantan Legislator Bertekad Maju di Pilkada Lamsel

0
39

Prioritas.co.id, Lampung Selatan – Mantan legislator, Hipni asal Kecamatan Palas, Kabupatan Lampung Selatan, sepertinya sudah bertekad bulat untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel 2019.

Bagaimana tidak, setelah mendaftar di DPD PDIP Provinsi Lampung pekan lalu, Senin 23 September 2019, pengusaha sukses dibidang pertanian itu kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di DPD PAN Lamsel.

Pengambilan formulir berkas pendataran itu diwakili oleh Liaison Officer (LO) Taufik David. Kedatangan Taufik disambut langsung Ketua Penjaringan Balonkada PAN Lamsel Zainal Abidin, Budi Setiawan dan Yuli Gunawan.

Taufik Davit mengatakan Hipni memiliki pengalaman dalam tugas kepemerintahan sehingga dia merasa terpanggil kembali untuk membenahi Lamssl yang merupakan gerbang Sumatera.

“Beliau sudah dua kali menjadi anggota DPRD Lampung Selatan. Setidaknya beliau mengetahui betul persoalan-persoalan di Lamsel termasuk yang dibutuhkan oleh masyarakat Lamsel,” katanya.

Dalam perkembangan kemajuan perekonomian di Lamsel, kata Taufik, salah satunya dengan adanya Jalan Lintas Tol Trans Sumatra (JTTS) Pemerintah harus tetap mendukung perkembangan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya Jalan Tol, perekonomian semakin berkembang, sehingga pemerintah Lamsel juga harus memberikan inovasi-inovasi terhadap sarana dan prasarana. Sehingga, dapat memajukan perkembangan perekonomian di Lampung Selatan,” katanya.

Atas dasar keinginan membangun Lamsel, kata Taufik, Hipni mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Lamsel. Salah satu niatnya, Hipni berencana bakal prioritas dalam membangun perekonomian masyarakat di Bumi Khagom Mufakat itu.

“Selain pembenahan, Hipni memiliki niay baiknnya untuk membangun perekonomian di Lamsel. Apalagi, Lamsel telah didukung dengan berbagai sarana yang memiliki potensi untuk pengembangan sektor perekonomian,” katanya. ( Nurul Huda /Adri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here