Bupati Lahat Lantik 4 Staf Khusus

0
2019

Prioritas.co.id Lahat
-Bupati Lahat Cik Ujang SH, secara resmi melantik 4 (empat) orang staf khusus yang akan membantunya dalam pelaksanaan tugas dan kerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat, Jumat (20/9/2019) bertempat di ruang Ooproom Pemerintah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan .

Mereka yang dilantik adalah Maryoto Staf khusus bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, Matcik Staf khusus bidang pendidikan dan kebudayaan,Drs H. Sulaiman Efendi Staf khusus bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, H.Bachtiar Efendi staf khusus bidang politik dan keamanan .

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan Staf khusus merupakan unsur yang di bentuk untuk memperlancar pelaksanaan tugas Bupati ,yang dilantik hari ini terdiri dari staf khusus bidang pendidikan dan kebudayaan, Staf khusus bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, staf khusus bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, dan staf khusus bidang politik dan keamanan .dalam melaksanakan kerja staf khusus wajib menerapkan koordinasi integrasi dan sinkronisasi yang baik dengan unsur antar daerah dan instansi pemerintah lainnya .

Cik Ujang menyatakan, dalam menjalankan program Pemerintah Kabupaten Lahat , di butuhkan bantuan orang-orang yang berkompeten dalam memberikan masukan, kajian serta analisa untuk Pembangunan .

“Saya tegaskan para staf khusus yang sudah dilantik untuk dapat bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas, serta dapat menjalankan tugas yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab,” Kata Cik Ujang.

Sementara, salah satu Staf khusus yang dilantik menegaskan siap melaksanakan tugas yang dipercayakan Bupati Lahat dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ini amanah yang harus dikerjakan untuk membangun pariwisata di Kabupaten Lahat, Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang, Wabup Haryanto dan Sekda Januarsyah “, kata Maryoto Staff Khusus bidang pariwisata dan ekonomi kreatif . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here